Home Bisnis Perubahan Budaya Kerja Yang Benar-Benar Berfungsi Dengan Baik

Perubahan Budaya Kerja Yang Benar-Benar Berfungsi Dengan Baik

0

Perubahan Budaya Kerja Yang Benar-Benar Berfungsi Dengan Baik

Baru-baru ini, saya berpartisipasi dalam Forum Pengguna yang dipresentasikan oleh Human Synergistics International (HS), sebuah perusahaan global yang didedikasikan untuk “Mengubah Dunia, Satu Organisasi pada Satu Waktu.” Selama forum, beberapa praktisi alat HS mempresentasikan kasus di mana mereka menggunakan berbagai alat Budaya, Dampak dan Gaya, dan melaporkan hasilnya. Kasus-kasus dan diskusi-diskusi berikutnya memungkinkan praktisi lain memahami berbagai kegunaan alat-alat tersebut, dan menegaskan kembali keberhasilan alat-alat ini sebagai bagian dari proyek Pengembangan Kepemimpinan dan/atau Efektivitas Organisasi yang komprehensif Jasa Pajak Bulanan Jakarta.

Satu studi kasus menunjukkan bagaimana perusahaan layanan kesehatan menerapkan alat Inventarisasi Budaya Organisasi (OCI) dan menggabungkannya dengan alat yang ada untuk mengukur kepuasan karyawan. Mulai tahun 1999 dan terus berlanjut hingga hari ini, perusahaan ini telah menunjukkan peningkatan berkelanjutan dalam menggerakkan budaya mereka menjadi lebih konstruktif. Ketika budaya menjadi lebih konstruktif, mereka yang menerima layanan mengalami peningkatan dalam interaksi dengan staf, dan perusahaan melaporkan hasil yang lebih positif dalam survei kepuasan karyawannya.

Konsultan lain meninjau pekerjaannya dengan perusahaan energi Eropa yang memiliki beberapa masalah pada tahun 2007, yang mengakibatkan perhatian yang tidak diinginkan dari pemerintah asalnya dan badan pengatur internasional. Sebelum pekerjaan perusahaan konsultan, fasilitas khusus ini terdaftar di kuartil bawah peringkat fasilitas serupa di seluruh dunia. Setelah tiga tahun bekerja pada dampak budaya dan kepemimpinan, fasilitas energi meningkatkan prosesnya, dan pindah ke peringkat kuartil teratas. Sangat mengesankan melihat bukti dampak alat OCI yang digunakan dalam industri yang sangat teknis dan sangat diatur.

Kisah yang sangat mengharukan tentang pertumbuhan pribadi diberikan oleh seorang wanita yang mendapati dirinya menghadapi tindakan disipliner, dan melalui beberapa pelatihan internal, dapat berpartisipasi dalam LifeStyles Inventory (LSI). Dia melihat dirinya sebagai seseorang dengan hati yang baik yang marah karena telah dilewatkan untuk promosi ke posisi pemimpin. Penilaian diri LSI menunjukkan betapa agresifnya pemikiran dan perilakunya. Bukan tugas yang mudah untuk mengakui kekurangan ini, tetapi manajernya melihat potensi, dan dia bersedia melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk berubah. Melalui pembinaan dan evaluasi LSI selanjutnya, dia melihat perubahan gaya berpikirnya sendiri – menghasilkan perilaku yang lebih positif. Ketika dia dapat berpartisipasi dalam survei yang mencakup penilaian oleh orang lain, dia dapat menambahkan persepsi mereka tentang perilakunya ke dalam rencana pertumbuhan pribadinya. Dia mencatat bahwa selain peningkatan yang telah dia lihat dalam kehidupan profesionalnya, dia juga dapat terhubung kembali dengan putri dewasanya yang terasing – pencapaian besar dan kesempatan yang disambut baik untuk menunjukkan cinta dan rasa hormat yang tidak dapat dia bagikan saat mengandalkan pada gaya agresif/defensifnya.

Perubahan itu sulit. Perubahan pribadi membutuhkan komitmen terhadap pekerjaan, dan kita semua tahu bahwa memiliki seseorang untuk berbagi perjalanan akan membantu. Perubahan organisasi bahkan lebih lambat daripada perubahan pribadi, tetapi kasus-kasus ini telah membuktikan bahwa hal itu dapat, dan memang, terjadi. Memiliki seseorang untuk bekerja dengan tim eksekutif dan berbagi komitmen mereka terhadap keunggulan membuat perjalanan lebih dapat dicapai daripada berjalan sendirian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here