Home Bisnis Kegiatan Pernikahan Untuk Keluarga Dekat

Kegiatan Pernikahan Untuk Keluarga Dekat

0

Kegiatan Pernikahan Untuk Keluarga Dekat

Mengatur latihan untuk festival akhir pekan ini tidak perlu merepotkan; Sejujurnya, ini bisa sangat menyenangkan jika Anda mengingat kebutuhan semua orang. Pertama dan terpenting, pertimbangkan pernikahan. Apakah ini akan menjadi pernikahan formal dengan makan malam duduk di dalamnya Asalkan ini benar, Anda mungkin perlu memboikot makan malam praktik formal dan menggantinya dengan makan malam panggangan atau cookout kasual.

Bagaimanapun, dengan metode apa Anda akan membuat individu tetap terlibat selama akhir pekan yang panjang Ada banyak latihan yang perlu dipertimbangkan. Akankah pernikahan itu dekat dengan danau Bagaimana dengan mengatur hari di danau pada hari Sabtu, sarat dengan latihan prewedding seperti lomba renang dan voli pantai. Jasa Event Organizer Jakarta yang sangat dibutuhkan bagi anda yang suka dengan kepraktisan.

Salah satu gerakan prewedding yang lazim adalah kejar-kejaran para penjelajah. Sebelum akhir pekan pernikahan, daftar hal-hal penting harus disiapkan, dan pengunjung ditetapkan dalam dua kelompok. Daftar harus memasukkan hal-hal seperti dapatkan pamflet dari toko perhiasan tempat (pengantin pria) membeli cincin (pasangan) atau mengambil foto pertemuan di tempat pasangan bersiap-siap untuk menikah. Anda perlu menyesuaikan jadwal pengejaran scrounger dengan area pernikahan dan vitalitas pengunjung yang akan ambil bagian.

Anda bahkan dapat menawarkan hadiah yang luar biasa untuk kelompok yang memenangkan perburuan, misalnya, dukungan berkah atau makanan gourmet dan tempat anyaman anggur. Tampaknya keputusan yang mencolok untuk membagi kelompok menjadi pertemuan yang mengenal atau diidentifikasi dengan pasangan dan kelompok yang mengenal atau diidentifikasi dengan pria yang beruntung, namun mungkin agak lebih lucu untuk sedikit memadukannya. Anda dapat membuat kelompok teman versus keluarga, atau pria versus wanita (tergantung keputusan umum).

Aksi lain yang cukup terkenal di tengah akhir pekan pernikahan adalah gerakan permainan yang agresif, misalnya bola bisbol atau spanduk. Sekali lagi, termasuk giliran yang luar biasa. Menawarkan hadiah untuk eksekusi (grand slam pertama mendapat ciuman dari pasangan) atau membuat pedoman yang tidak masuk akal, seperti orang-orang dari pesta pernikahan harus mengenakan tiara saat menjalankan pangkalan atau orang-orang dari keluarga pengantin pria harus selalu mengenakan kemeja mereka secara terbalik.

Sangat penting bahwa selama akhir pekan pernikahan, penyelenggara ingat bahwa akhir pekan itu sendiri mungkin mahal bagi beberapa pengunjung, terutama mereka yang perlu terbang untuk acara tersebut dan banyak kegiatan harus gratis, atau sederhana. Jika mereka lebih boros, dan bersiap-siap untuk seluruh acara, mereka harus dibayar baik oleh pasangan atau laki-laki atau keluarga mereka.

Pada saat yang sama ada banyak latihan yang tidak perlu mahal, namun dapat memberikan ledakan besar pada uang kecil, misalnya, pengejaran scrounger yang diusulkan sebelumnya. Jika pengunjung akhir pekan pernikahan sebagian besar adalah keluarga, Anda bisa merencanakan acara nonton film rumahan, termasuk film rumahan dari keluarga ibu dan laki-laki. Agar lebih menyenangkan, pertimbangkan gerakan di mana film diaduk dan pengunjung perlu memikirkan fitur keluarga mana yang mereka tonton. Ini mungkin terdengar sederhana, namun bergantung pada substansinya, bisa jadi sulit, terutama jika pasangan dan pria saat ini masih bayi dalam foto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here